Halaman

Selasa, 20 November 2012

Tugas Bahasa Inggris *versi bahasa indonesia*

Di saat kita mendengar kalimat "tinggal di kota" pasti banyak hal yang terlintas di benak pemikiran kita. Tinggal di kota juga memiliki dampak positif dan juga dampak negatif. Dampak positif jika kita tinggal di kota adalah kesempatan kerja yang lebih banyak,  variasi hiburan yang beragam, fasilitas publik yang jauh lebih lengkap, tingkat kesehatan masyarakat kota yang jauh lebih baik, tingkat pendidikan yang jauh lebih baik, dan kemajuan tingkat teknologi yang jauh lebih baik.

kemudian dampak negatif jika tinggal di kota adalah sering terjadinya kemacetan, rendahnya kepedulian sosial, tingkat kriminalitas yang tinggi, banyak polusi, dan kurangnya penghijauan lingkungan. tidak hanya itu saja sisi negatifnya namun masih banyak lagi.

Dimanapun kita tinggal, baik di kota maupun di desa pastilah memiliki beberapa perbedaan. walau kita tinggal di kota namun tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dengan sebaik-baiknya, maka tetap saja kita tidak dapat melanjutkan hidup di kota. yang membuat kita nyaman bukan beragamnya hiburan atau fasilitas, melainkan cara individu itu sendiri, dalam menjalani kehidupannya.
 

Berikut adalah sisi positif dan juga sisi negatif jika tinggal di kota!

sisi positif tinggal di kota:
 * Kesempatan kerja yang lebih banyak
 * variasi hiburan yang beragam
 * fasilitas publik yang jauh lebih lengkap
 * Tingkat kesehatan masyarakat kota jauh lebih baik
 * tingkat pendidikan yang jauh lebih baik
 * Kemajuan tingkat teknologi jauh lebih baik

sisi negatif tinggal di kota:
 * Sering terjadinya kemacetan
 * Rendahnya kepedulian sosial
 * tingkat kriminalitas yang tinggi
 * Banyak polusi
 * kurangnya penghijauan lingkungan

Tidak ada komentar: