Halaman

Jumat, 13 April 2012

G.A.L.A.U

Dia hadir dengan tiba-tiba,
Tanpa permisi dan tanpa jeda
Dia menyuguhkan sepotong rasa yang tak biasa
Namun begitu sangatlah menggoda

Berkali-kali aku mencoba untuk menghindar
Namun hati ini semakin tergetar, seolah-olah
Tak ingin menghindar darinya ..
Berawal saat jumpa pertamaku dengannya
Pada saat itu aku merasa,
Ada sesuatu yang berbeda ..
Mungkin perasaan cinta atau mungkin,
Hanya sekedar rasa kagum ..

Rasa yang selama ini, telah lama tak ku cari,
Ternyata datang dengan sendirinya
Tak mampu lagi untuk ku berlari apalagi sembunyi
Apakah ini yang disebut cinta?
Dan apakah dia yang selama ini kucari?
Dan apakah benar, aku mencintai dia?

Tuhan, tolong beri aku petunjuk
Jika itu semua memang benar,
Aku takkan pernah lagi untuk mengingkarinya
Karna sampai detik ini, ku akui AKU MAKIN CINTA

Tidak ada komentar: